Caleg Stress Gantung Diri

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya oleh banyak pihak bahwa pada Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini akan banyak sekali Caleg Stress akibat dari tidak terpilih atau kalah dalam perolehan suara dalam hasil pemilu 2009 kemaren, padahal tidak sedikit modal yang sudah dikeluarkan oleh para Caleg tersebut bahkan ada yang sampai berani menggadaikan rumah dan lain sebagainya. Tapi sungguh sangat disayangkan kalo akibat dari stress tersebut sampai harus melakukan tindakan bunuh diri seperti yang dilakukan oleh salah satu Caleg di Ciamis. Mudah-mudahan pada kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ngga ada yang stress ya . . . gatai

Diduga karena stres minimnya mendapatkan peraihan suara sementara, Sri Wahyuni(4) seorang Caleg untuk DPRD Kota Banjar, Jawa Barat melakukan gantung diri hingga tewas di sebuah areal persawahan di Kabupaten Ciamis.

Menurut Kapolsek Langkap Lancar AKP Sukardi, Selasa korban pertama ditemukan warga setempat Toto Suharyanto, dalam keadaan tergantung sekitar dua meter dari permukaan tanah di atas atap saung atau pondok dengan menggunakan selendang.

Caleg nomor urut-8 dari PKB itu ditemukan tewas gantung diri tepatnya di areal persawahan, Dusun Cibarogol, Desa Bangun Jaya, Kecamatan Langkap Lancar, Kabupaten Ciamis pada Senin (13/4) sekitar pukul 08.00 WIB.
2 comments:

Innalillahi wainna'ilaihirojiun
Semoga caleg lain yang belum bisa lolos diberi kesabaran hati, sehingga tidak ada lagi kejadian seperti ini.


aminnnn Bunda . .


Post a Comment

Translate from Bahasa Indonesia to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recent Comments

Followers